Senin, 16 Maret 2015

Air Mata Dibalik Senyuman Diana



Air Mata Dibalik Senyuman DIANA

 
Hari ini ku lihat dirimu

Hanya diam membisu

Wajahmu seolah kaku

Bagai langit di malam kelabu



Isyarat yang datang dari mata

Mewakili apa yang kau rasa

Walau tak bisa sepenuhnya ku raba

Namun setidaknya.........

Aku mengerti apa yang kau dera



Air mata itu hendak keluar dari kelopak mata

Namun kau berusaha kuat menahannya

Menggantinya dengan berbagai warna

Agar nampak terlihat lebih ceria



Kau sunggingkan senyum indahmu

Dikala aku menanyakan kabarmu

Kau tunjukkan wajah sayu mu

Dikala aku mulai menatapmu



Tapi........

Meski hati tak mampu berkata

Meski bibir tak bisa bicara

Aku yakin akan isyarat mata

Keresahan dan kesedihan ada disana

Dirimu jua kerap bertanya-tanya

Apa yang terjadi sebenarnya

Dibalik semua yang kau rasa

Namun tak pernah ada jawabnya



Ayu memang paras wajahmu

Indah memang senyumanmu

Lembut memang suaramu

Dan aku tak mampu pungkiri semua itu

Hingga kala itu jua ... Aku mengagumimu



Sabar dan Kuat lah Dianaku

Tetaplah tersenyum di setiap waktu

Jangan sesekali bersedih walau hidup terasa pedih

Ada Aku yang berdiri tegap  disini

Menyayangimu....menjagamu 
lewat do'a yang slalu ku panjatkan untukmu


Kaulah Dianaku....:)



Bundha RoeL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar